Masalah Video di Power Point

Halo sahabat Magazin - Indonesia !!


Bila mengalami masalah Video di Power Point anda,tentu kami bisa membantunya dengan ihklas.
Contoh seseorang ;
Begini mas,saya sudah mengikuti langkah-langkah cara memasukin video pada power point.Tetapi di laptop teman saya berjalan lancar,tapi di komputer saya kok cuma suara saja yang muncul,dan satu lagi pada saat saya mencoba di notebook teman,malah tidak muncul sama sekali,gimana solusinya ?

Masalah ini memang sudah marak terjadi dimana saja,tetapi saya akan mengasih solusinya dengan cara sederhana.Dan anda bisa melihatnya dibawah ini !!

Suara akan mucul jika :
  1. Sound card tidak ada masalah dan drivernya sudah terinstall dengan benar pada sistem operasi anda.Pastikan bahwa divice ini berjalan dengan baik dan drivernya juga sudah tepat.
  2. Format (ekstensi) file yang diputar dan digabungkan ke file tersebut telah kompatibel dengan power point Anda.Hal ini karena tidak semua file video dapat diputar disini.Lengkapilah codex untuk membantu memutar clip film.
Mungkin cara ini bisa membantu dan bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment