Cara Memainkan Game Di Win64

Halo SOB!!
Bila anda mempunyai masalah,bagaimana cara memainkan Game di Win64,kali ini Saya akan membatun masalah tersebut,dan bagaimana cara mengatasinya.Berikut langsung baca cara-caranya!!

Tips ini buat kamu gamer pemula yang akan upgrade ke Win64 dan bertanya-tanya : Apakah Win64 bisa untuk memainkan semua game dan bagaimana perfomannya?
  1. Win64  secara sistem lebih cepat dari Win32.Tapi perfoma game tidak serta merta ikut jadi cepat Windows ini.
  2. Perfoma game tetap akan tergantung pada Hadware yang mumpuni.
  3. Win64 tidak kompatibel dengan sebagian game,terutama game lama.Untuk mesiasatinya,kamu bisa aktifkan "compatibility mode",atau dengan cara manual dengan cara mengeklik kanan pada aplikasi gamenya,lalu klik "run as administrator".
  4. Compatibility Mode bisa diaktifkan dengan menge-klik kanan aplikasi game,lalu klik "properties",-pilih kotak Compatibility.Centang saja item yang kamu inginkan.Lalu klik "Apply"
  5. Jika Compatibility Mode tetap tidak bisa,maka kamu harus mencari sendiri mengapa game tidak dapat dimainkan,Seperti driver,net framework,physX engine,directX,dan lain-lain.
  6. Pastikan semua software/driver memang driver/software 64 bit.Beberapa software atau aplikasi yang bisa berjalan di 64 bit (meskipun rilisannya adalah 32 bit), akan otomatis membuat folder "Progam Files" baru dengan tanda "x86" di hardisk-mu.
Semoga Tips dan Cara bisa membantu Anda,dan Selamat Mencoba !!
Salam : IndoMagazin/Magazin - Indonesia.

No comments:

Post a Comment